Kenapa Alloh Tidak Langsung Mengazab Kita?

Diposting oleh Unknown on Minggu, 14 Juni 2015

Pernahkah kita berfikir, seberapa sering kita berbuat baik? dan seberapa seringkah kita berbuat zalim? entah zalim kepada diri sendiri ataupun zalim kepada orang lain. Omongan yang menyakitkan, perilaku yang merugikan dan semua itu mungkin dan pasti pernah dilakukan. seberapa sering? 1x? 2x? 3x? bahkan begitu banyaknya hingga tidak terhitung. Ingatkah saat kita kecil seringkali berbuat salah dan orang tua menegur. 1x berbuat salah, orang tua menegur, 2x berbuat salah orang tua masih sabar untuk menegur, 3x mungkin sudah mulai amarah orang tua kita terlihat, bagaimana jika 4, 5, 6, 7x dan bahkan berkali - kali. Terkadang orang tua sering meninggikan suaranya dan bahkan memukul anaknya karena sering kali berbuat salah dan sulit untuk diluruskan. Dan bagaimana jika posisinya, kita yang berbuat salah, bermaksiat kepada yang memberi kita hidup, melanggar perintah Alloh Subhanahu wa ta'ala? apakah kita sudah benar - benar mendapatkan teguran atau pukulan? Kenapa Alloh tidak langsung mengazab kita?
Ya, karena bahkan begitu sayangnya Alloh Subhanahu wa ta'ala sampai - sampai teguran itu tidak masuk ke hati kita karena begitu halusnya teguran yang Alloh berikan kepada kita. Allohu rahman, Allohu rahiim. Alloh yang penuh kasih dan sayang yang senantiasa menunggu kita untuk bertaubat kepadanya, untuk kembali ke jalan-Nya yang lurus. Alloh menunggu engkau sampai bersujud menangis dihadapan-Nya dan Menyesali dosa - dosa yang telah kita perbuat. Maka tunggu apalagi? bertaubatlah kepada Alloh, semoga Alloh mengampuni dosa - dosa kita dan memasukkan kita ke dalam surga-Nya. Aamiin
Allah سبحانه و تعالى Berfirman : "Katakanlah, "Hai hamba-hamba- Ku yang melampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dialah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan kembalilah kamu kepada Tuhanmu, dan berserah dirilah kepada-Nya sebelum datang azab kepadamu kemudian kamu tidak dapat ditolong" (QS. Az-Zumar 53-54).

Video renungan :
Sumber Video : via Youtube (channel Lampu Islam)

------------------------------------------------------------------------------------

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

 

Blog Followers